Senin, 10 Februari 2014

Gymkhana 6

Untuk para penggila drifting, video Gymkhana terbaru mungkin merupakan salah satu video paling ditunggu. Nah, untuk yang menanti, inilah aksi terbaru Ken Block di Gymkhana 6.

Video Gymkhana tiap episode selalu memperlihatkan aksi Ken Block di segala situasi. Mulai dari di hanggar hingga Gymkhana 5 yang memporak-porandakan jalanan San Francisco yang dirilis pada Juli 2012 lalu.

Kini Gymkana 6 hadir. Pada episode ini, Ken Blok tampil di suatu tempat yang diceritakan sebagai 'tempat latihan.' Karena itulah tidak heran bila video kali ini menggambil tagline 'The Ultimate Grid Obstacle Course.'

Pada edisi ini, Ken Block menggunakan Ford Fiesta ST RX43 model tahun 2013, sebuah Fiesta yang sudah diracik ulang untuk memperlihatkan 650 tenaga kuda dengan torsi 650 ft-lb.

Mobil ini bukanlah mobil sembarangan karena mampu berakselerasi dari diam sampai 96 km/jam hanya dalam waktu 1,8 detik saja.

Di Edisi ini, Ken Block menunjukkan kepiawaiannya meliak-liuk di berbagai setting seperti berputar di sekitar Lamborghini Aventador, polisi yang mengendarai Segwai hingga melompat. Ban Fifteen52 18x9 Turbomac Pirelli P Zero pun terlihat berasap setiap kali Ken Block melakukan aksinya.

Namun yang patut disayangkan, aksi-aksi Ken Block ini terasa tidak lagi greget karena aksinya dari tiap episode selalu saja mirip, hanya latar dan setting tempat saja yang berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar